29 Oktober 2007

ketika hidup harus ' Memilih '

banner

Tak seperti 'biasa'nya,

walaupun saya memang terkenal dengan gaya 'Batman'kata orang jawa
( 'kalong' - malam kelayapan kalo pagi 'keturonan' )
hari ini rasanya sangat 'beda' sekaliiiiii....!!!
yaaaahhhh .... saya harus harus 'Memilih'.
Memilih antara :

Ad-Da'wah Surabaya
ataukah Radio Hidayatullah Malang

ada sebuah 'fase' kehidupan yang harus saya alami pada saat ini.
Memandang Hidup Ini Hanya Sebuah Permainan ataukah
Memandang Hidup Ini Hanya Sebuah Sandiwara.

ada sebuah pelatihan yang cukup menarik membahas tentang 'Persepsi'.
hidup adalah menurut apa yang kita bayangkang berdasarkan input data berupa ; pengalaman, perjuangan, pengorbanan, dan pembelajaran
( mungkin lain waktu saya akan menjelaskan tentang hal ini )


yang pasti 'hari ini' adalah hari dimana begitu serius saya hadapi berkaitan dengan memandang hidup untuk masa depan Dunia dan Akhirat saya.
dan saya yakin Allah akan senantiasa menolong hambanya yang senantiasa berjuang mensyia'arkan Dinul Islam.

Usia , Ilmu , dan Rizki
adalah 3 Rahasia Allah terbesar yang tersembunyi bagi hambanya untuk diperjuangkan
dengan Ikhtiar
dan Tawakkal

Faidza'Azamta Fatawakkal'Alallah


Ya Allah 'aku pasrah'
Ya Allah ' aku ikhlas'
tolong aku , bimbing aku , selamatkan aku beserta
seluruh keluargaku

0 komentar:


 

Design by lindisetiarso@blogspot.com